Berita

Inspektur Pengawasan Daerah Polda Jawa Barat Menguatkan Silaturahmi dengan Kunjungan ke Kantor Quran Cordoba

Arief Maulana

June 27, 2023

Bandung, 27 Juni 2023 - Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, selaku Inspektur Pengawasan Daerah Polda Jawa Barat bersama keluarga telah mengadakan kunjungan yang bertujuan mempererat silaturahmi dengan Penerbit Quran Cordoba.

IPDA Polda Jabar berkunjung ke Quran Cordoba
IPDA Polda Jabar berkunjung ke Quran Cordoba

Dalam kunjungannya, Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja disambut hangat oleh perwakilan dari Quran Cordoba. Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja menunjukkan rasa hormat dan penghargaan yang tinggi terhadap Quran Cordoba sebagai salah satu penerbit yang berperan penting dalam penyebaran ajaran Islam.

Kunjungan ini juga memberikan kesempatan bagi Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja untuk mempelajari lebih dalam tentang karya-karya Quran Cordoba dalam bidang penafsiran, metode menghafal, dan ilmu-ilmu tentang Al-Qur`an lainnya.

Kunjungan Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja ke Kantor Quran Cordoba dalam rangka mempererat silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi upaya membangun kerjasama yang harmonis antara lembaga kepolisian dan institusi agama dalam menjaga stabilitas sosial dan kesejahteraan masyarakat. Keberlanjutan komunikasi dan kerjasama yang erat antara kedua belah pihak diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi negara dan masyarakat secara keseluruhan.

Baca Juga

BAZNAS RI Bersama PT Cordoba Internasional Indonesia Ajak Masyarakat Bersedekah Lewat Pembelian Al-Qur'an

Program Sedekah Penjualan Produk Al-Qur’an Cordoba dan Sedekah Pelanggan, sekaligus meningkatkan pemahaman terhadap kitab suci Al-Qur'an. Semoga kerja sama yang terjalin ini terus meningkat baik dalam kualitas maupun kuantitasnya.
Selengkapnya

Launching Toko Quran Cordoba, Belanja Berkualitas dalam Bingkai Keimanan

Grand launching toko Quran Cordoba di jalan Sukajadi no 215 Kota Bandung. Belanja dalam bingkai keimanan. Melengkapi kebutuhan spiritual umat dengan mushaf Al-Quran
Selengkapnya

"Sambut Kehadiran Toko Quran Cordoba: Melayani Umat lebih Aktif dan Inspiratif"

Bandung-Alhamdulillah, Puji dan Syukur kita panjatkan kepada Allah SWT. atas segala karunia dan nikmat-Nya. Kehadiran Toko Quran Cordoba di kantor pusat.
Selengkapnya
Official Store
tokopedia-cordoba
Follow Us
Kantor Pusat
Jl. Sukajadi no. 215 Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung,
‍Tlp : (022) 2008 776
Kantor Pemasaran Jakarta
Jalan Raya Kodau Kavling P&k No.174 Jatimekar - Jatiasih Bekasi 17422
Tlpn : 02184981836
Kantor Pemasaran Surabaya
Jl. Ketintang Madya II No. 5 D, Kel. Karah , Kec Jambangan Kota Surabaya - Jawa Timur 60232
qurancordoba.com - copyright 2024