Berita

MitraQu adakan Motivaday ke-2 : “Komunikasi Sebagai Magnet Rezeki” bersama Kang Nugie Al-Afgani

Arief Maulana

December 13, 2023

Bandung, 13 Desember 2023 – MitraQu kembali mengadakan program Motivaday dengan tema "Komunikasi Sebagai Magnet Rezeki: Seni Ngobrol dengan Allah Sebelum Ngobrol dengan Konsumen". Acara ini berlangsung mulai pukul 09.00 WIB di kantor pusat Quran Cordoba.

Kang Nugie Al-Afgani di acara Mitraqu Motivaday 2
Kang Nugie Al-Afgani di acara Mitraqu Motivaday 2

Acara MotivaDay kali ini diisi oleh Kang Nugie Al-Afghani, Master Triner Easy To Speak. Beliau juga telah sukses membimbing ribuan peserta untuk meraih kesuksesan melalui komunikasi yang efektif melalui seminarnya.

Pada acara ini, Kang Nugie membahas tentang komunikasi yang baik dengan Allah dapat menjadi kunci pembuka pintu rezeki, serta bagaimana berkomunikasi dengan konsumen agar dapat meningkatkan hubungan bisnis yang berkelanjutan.Beliau mengatakan, jika ingin mendapatkan rezeki yang melimpah, maka perbaiki dulu hubungan dengan yang memberi rezeki. “Semakin dekat hubungan kita dengan Allah, semakin berkualitas kehidupan kita”. Ungkapnya.

Selain itu, beliau juga menekankan harus merubah persepsi dalam bisnis “Kalau kita ingin bisnisnya sukses, maka harus merubah target menjadi doa. Dan do aitu harus kita minta berulang-ulang. Semakin banyak meminta, Allah semakin cinta kepada hamba-Nya”. Lanjutnya.Puluhan peserta yang mengikuti acara ini sangat antusias. Mereka merasa tersadari dari materi yang disampaikan.

“Saya mendapatkan pelajaran berharga yaitu kesuksesan kita dalam berkomunikasi degan konsumen itu dilandasi atas hubungan baik kita dengan Allah, seberapa baik kita berkomunikasi degan Allah, seberapa dekat kita dengan Allah, seberapa banyak kita berdoa kepada Allah, seberapa besar kita berprasangka baik dengan Allah. Tentu itu semua juga dibarengi dengan ikhtiar yang maksimal”. Ujar Amalia, salah satu peserta.

Baca Juga

BAZNAS RI Bersama PT Cordoba Internasional Indonesia Ajak Masyarakat Bersedekah Lewat Pembelian Al-Qur'an

Program Sedekah Penjualan Produk Al-Qur’an Cordoba dan Sedekah Pelanggan, sekaligus meningkatkan pemahaman terhadap kitab suci Al-Qur'an. Semoga kerja sama yang terjalin ini terus meningkat baik dalam kualitas maupun kuantitasnya.
Selengkapnya

Launching Toko Quran Cordoba, Belanja Berkualitas dalam Bingkai Keimanan

Grand launching toko Quran Cordoba di jalan Sukajadi no 215 Kota Bandung. Belanja dalam bingkai keimanan. Melengkapi kebutuhan spiritual umat dengan mushaf Al-Quran
Selengkapnya

"Sambut Kehadiran Toko Quran Cordoba: Melayani Umat lebih Aktif dan Inspiratif"

Bandung-Alhamdulillah, Puji dan Syukur kita panjatkan kepada Allah SWT. atas segala karunia dan nikmat-Nya. Kehadiran Toko Quran Cordoba di kantor pusat.
Selengkapnya
Official Store
tokopedia-cordoba
Follow Us
Kantor Pusat
Jl. Sukajadi no. 215 Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung,
‍Tlp : (022) 2008 776
Kantor Pemasaran Jakarta
Jalan Raya Kodau Kavling P&k No.174 Jatimekar - Jatiasih Bekasi 17422
Tlpn : 02184981836
Kantor Pemasaran Surabaya
Jl. Ketintang Madya II No. 5 D, Kel. Karah , Kec Jambangan Kota Surabaya - Jawa Timur 60232
qurancordoba.com - copyright 2024